SERVICE GENSET ALAM SUTRA TANGERANG SELATAN

|
SERVICE GENSET ALAM SUTRA TANGERANG SELATAN
Service genset alam sutra tangerang selatan

Service genset Alam sutra Tangerang Selatan  ∞  melayanan service genset panggilan yang melayani service genset  berbagai kapasitas dan merk  .untuk wilayah Tangerang selatan terutama untuk area ALAM SUTRA

Alam sutra Tangerang selatan merupakan Wilayah atau daerah Yang sangat pesat perkembangannya untuk kawasan Bisnis Perkantoran danPerumahan mewah yang telah banyak menyediakan energy alternative atau cadangan yaitu genset  untuk antisipasi apabila energy listrik dari PLN padam.

Untuk memperlancar kinerja Genset perlu Jasa service dan Maintenance Perawatan secara Rutin  agar tidak terjadi nya hal yang tidak terduga.  Dan genset selalu dalam performa yang bagus apabila dibutuhkan sewaktu-waktu.

Perawatan Genset / Maintenance :

  •     Periksa oli dan filter Genset
  •     Warming up Genset 
  •     Indikator warning tidak nyala.
  •     Gunakan sesuai kapasitas 
  •     Panaskan sebelum digunakan
  •     Sirkulasi udara 
  •     Tempatkan yang kering
Service genset tangerang selatan
Service genset alam sutra tangerang selatan

Kami melayani service genset alam sutra Tangerang selatan untuk berbagai kalangan seperti Perorangan , Perumahan , Perkantoran , Pabrik , Instansi Pemerintah , Bank , Rumah Sakit , Sekolahan , Alfamart , Indomaret , Superindo , Giant , dll.

Untuk merek genset  Kami melayani service  genset untuk Segala merk Genset Bensin adalah Honda ,Yamaha, Mitsubishi , Firman , Loncin , Multi Equipment, Multi Pro , Tiger , Maxtron, dll.Sedangkan Genset Dieselnya adalah Yanmar , Mitsubishi , Isuzu , Lovol , Cummins, Perkins , Deutz , Mercy , dll

Kami melayani  service genset alam sutra Tangerang selatan   dengan  Tujuan agar dapat membantu customer  dengan mudah mendapatkan Layanan dalam hal service genset,kami akan melayani service genset panggilan ,kami akan datang dan siap unuk mereparasi atau memperbaiki  genset dilokasi customer.

Kami Menawarkan service  genset ringan atau Tune up  yaitu service genset yang meliputi penggantian oli dan filter-filter , service genset yang di lakukan 250 jam atau  setidaknya 6  bulan sekali walupun genset tidak ada masalah ,tujuanya agar genset selalu dalam performance yang baik

Baca juga : Jasa service genset area Tangerang selatan

Layanan  lain : Service Top Overhoul,semi overhould dan general Overhoul. Selain Pelayanan diatas kami juga jual  Sparepart Genset untuk keperluan overhaul atau perawatan Genset dengan harga terbaik.

Kami juga melayani penjualan spare parts genset, bahkan untuk parts yang jarang sekalipun, sehingga dapat melayani permintaan Sparepart Genset yang urgent dengan harga terjangkau.

Gunakan layanan jasa service genset panggilan kami. Semua proses perbaikan dan maintenance genset akan kami lakukan di tempat. Silakan hubungi kami untuk skedul survey lokasi dan konsultasi.

Service genset alam sutra  Tangerang selatan  di tangani oleh tenaga teknisi  yang handal, terlatih dan jujur akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk  Service genset Anda .

Untuk Informasi lebih lanjut dapat menghubungi  :

Pak De Giarto

ELECTRICAL PANELINDO

Anda dapat menghubungi kami :

Hp / WA : 081318261117

E-mail : electricalpanelindo@gmail.com

Website : www.electricalpanelindo.com


Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar