SERVICE GENSET RAJEG TANGERANG

|
SERVICE GENSET RAJEG TANGERANG
Kami melayani service genset untuk area Rajeg Tangerang,Generator alat yang digunakan sebagai alternatif penerangan di saat listrik mati. 

Kekuatan listriknya sangatlah besar, maka dari itu mesin ini sangat terkenal di dunia industry atau di perhotelan yang memang membutuhkan daya listrik yang sangat besar. 

Cara kerja dari diesel generator ini adalah denganmenggabungkan mesin pembakaran diesel dengan sebuah generator listrik.
Di Indonesia sering terjadi pemadaman listrik secara tiba-tiba. Sehingga sangat merugikan apalagi bagi para pengusaha yang memiliki tempat usaha yang cukup besar dan kerjanya berhubungan dengan listrik. 

Tentu saja hal ini akan sangat merugikan bagi perusahaan tersebut, mereka akan mengalami kerugian pendapatan dan terlambatnya produksi dan mengalami kerugian dalam hal materil dalam hitungan hari bahkan jam. 

Maka dengan adanya generator genset akan memberikan solusi dengan masalah pemadaman listrik tersebut.
Melayani service genst untuk area rajeg
service genset
Genset (generator set) diesel menghasilkan tenaga listrik dengan menggunakan alternator dan mesin diesel. Mesin ini menggunakan bahan bakar solar untuk beroperasi. 

Kekuatan mesin (disajikan sebagai RPM) ditransformasikan oleh alternator menjadi arus listrik yang dapat digunakan. Arus ini kemudian didistribusikan ke bangunan yang terhubung ke jaringan. 

Ini dapat termasuk rumah, bangunan komersial dan lokasi konstruksi. Karena akses ke tegangan sangat penting untuk rumah dan bisnis, generator diesel sering diandalkan untuk memberikan sumber yang dapat dipercaya kekuasaan. 

Di bawah ini, kami akan menjelaskan keadaan dimana generator ini digunakan dan beberapa keuntungan dari penggelaran mereka
Generator diesel yang umum digunakan saat bekerja, rumah, atau bangunan tidak memiliki akses dengan sumber listrik. Misalnya, lokasi konstruksi kadang-kadang terletak di daerah di mana akses ke jaringan listrik tidak mungkin. 

Demikian pula, kapal transportasi memerlukan sumber energi diandalkan untuk navigasi dan sistem propulsi. Sebuah generator diesel dapat digunakan untuk menghasilkan tegangan yang diperlukan.
Sekarang ini di beberapa Negara, diesel generator atau genset tidak hanya digunakan untuk perusahaan besar saja, namun non industry seperti hotel dan gedung-gedung acara, juga sangat membutuhkan alternatif penerangan lain ketika lampu padam. 

Mesin ini bisa mengalami gangguan jika pemakaian mesin dilakukan dalam waktu yang lama dengan tegangan yang rendah, sedangkan tegangan yang dimiliki mesin seperti ini sangat tinggi sehingga pemakaian harus disesuaikan dengan kondisi mesin tersebut.
Hubungi kami kalau anda punya genset yang bermasalah :

Related Posts